DESKTOP TOWER DELL VOSTRO 3900 INCAR UKM

Red. by Berliani (Internet)   

Desktop Tower Dell Vostro 3900 Incar Pasar UKM

Perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Tanah Air yang semakin baik dan berkembang membuat produsen komputer Dell meluncrukan Desktop Tower Dell Vostro 3900. Dell menghadirkan desktop berteknologi tinggi dengan harga terjangkau yang diperuntukkan bagi kalangan pengusaha bisnis UKM.



“Pengusaha dan pemilik UKM kini memerlukan solusi yang bisa diandalakan dan hemat biaya yang dapat mengangkat usahanya mencapai potensi maksimal sambil tetap bisa dikembangkan untuk ekspansi di masa depan,” terang Catherine Lian, Managing Director Dell Indonesia.

Desktop Tower Dell Vostro 3900 hadir dengan harddisk dan memori masing-masing 2TB dan 16GB. Tak hanya itu saja Desktop Tower ini juga mendukung beragam jenis perangkat baik yang baru maupun yang telah tersedia sebelumnya, dengan opsi port DVI, port paralel atau serial, slot PCI dan port PS2 untuk memaksimalkan investasi teknologi konsumen yang sudah ada.

Desktop Mini Tower Dell Vostri 3900 dapat menjalankan tugas ehari-hari dan memungkinkan pengguna melakukan multi-task tanpa hambatan dengan pilihan prosesor Intel Core i5 generasi ke-4 pada opsi konfigurasi terbaik serta sistem operasi Ubuntu.
“Desktop terbaru kami ini memang kami desain khusus bagi UKM, kami sudah melakukan tes sebelumnya bahwa desktop kami bisa bertahan selama 500 ribu jam jadi kalau sehari bekerja 8 jam Desktop Mini Tower Dell Vostro 3900 ini bisa bertahan selama 17
tahun,” jelas Jane Ritonga, Brand Manager Dell.

Tak hanya ketahanannya saja yang sudah diuji, Dell juga melengkapi Dekstop Tower ini dengan Dell ProSupport Service. Dell ProSupport Service adalah layanan servis yang disediakan oleh Dell dengan akses telepon 24 jam langsung ke teknisi ahli untuk menyelesaikan masalah. Pelanggan juga bisa dibantu untuk melakukan diagnosa perangkat keras dan aplikasi perangkat lunak OEM yang umum.

Pasar UKM sangat penting bagi bisnis Dell di Indonesia karena potensinya masih sangat besar. Dell sendiri menyadari bahwa UKM memiliki investasi yang terbatas sehingga Dell melihat potensi untuk memasarkan desktop yang berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau dan tahan banting. Dell juga berusaha menyediakan Desktop Tower di seluruh Indonesia dengan menggandeng PT Synnex Metrodata Indonesia sebagai distributor eksklusif Mini Tower Dell Vostri 3900.

“Metrodata siap memasarkan Desktop Tower sampai keseluruh Indonesia dengan jaringan yang kami miliki, kami sejalan dengan Dell yang ingin membantu UKM untuk bisa mendapatkan teknologi yang terdepan dengan harga yang terjangkau,” terang Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.
Desktop Mini Tower Dell Vostro 3900 dijual dengan harga awal Rp4 juta dan bisa diupgrade sesuai dengan keinginan konsumen.

“Harga yang kami tawarkan ini sudah termasuk dengan layar monitor 18,5” jadi memang harganya cukuo terjangkau,” terang Jane. Jane pun berharap Dell Vostro 3900 ini bisa diterima pasar Indonesia dengan baik.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia