SISTEM OPERASI

Red. by Berliani (Internet)   

SISTEM OPERASI
The Macalope Mingguan: Karya fiksi

      Perhatian penulis fiksi pemula! Teknologi adalah cara yang bagus untuk latihan imajinasi Anda! Ternyata. Ya, dengan Apple Anda dapat menulis authoratively tentang produk yang belum ada, serta proyek harga saham perusahaan berdasarkan perasaan pribadi Anda. Untuk poin bonus, memimpikan skenario liar di mana Microsoft muncul kemenangan!


Aku tahu semua tentang produk ini yang tidak ada

Menulis untuk badut mobil Forbes (DBA "Kontributor Jaringan"), Evan Spence punya ini "iWatch" hal semua tahu.

"Just Like Apple TV, Apple iWatch Akan Hobby lain Untuk Tim Cook" (ujung o 'tanduk ke rekening parodi Jony Ive di Twitter).

Dan bagaimana Spence tahu ini?

Dude, ini Forbes! Anda tidak harus "tahu" hal menulis untuk Forbes. Psh. Ayolah.

Saya pikir kita sedang melihat produk iWatch sebagai dekat dengan Apple TV dari iPad Apple.

Nah, itulah pendapat. Masalahnya adalah bahwa itu pendapat pada perangkat kita tahu apa-apa tentang. Jika Anda akan menulis sebuah artikel tentang produk Apple diketahui, Anda ingin menghindari dua perangkap:

    
Dengan asumsi itu akan menjadi seperti produk lain yang tersedia saat.
    
Tidak tahu apa-apa tentang apa yang Apple mungkin membawa ke meja.

Kembali ke Spence:

Faktor bentuk dan harapan menonton berarti ada ruang fisik yang sangat sedikit untuk mencoba ide-ide baru.

Hanya karena Anda tidak bisa membayangkan bagaimana berinovasi dalam ruang tertentu tidak berarti bahwa Apple tidak bisa.

Saya juga ragu bahwa Apple telah datang dengan perubahan mendasar dalam teknologi baterai ...

      Tentu! Heck, tidak seperti perusahaan yang pernah datang dengan inovasi dalam teknologi baterai sebelumnya. Dan itu tidak seperti Apple yang terus bekerja pada ide-ide baru. Menyerah sudah, Apple. Kau hanya memalukan diri dengan tablet dan laptop yang berjalan sepanjang hari.

       Sekarang lihat ini logis kung kebodohan. Spence berpikir sebuah iWatch Apple akan menjadi evolusioner daripada revolusioner karena perangkat evolusi hanya dikirim Apple di masa lalu.

      Ini adalah kondisi di mana Apple telah kuat dalam beberapa tahun terakhir - bekerja dalam harapan industri dan ingin melakukan sesuatu yang berbeda yang menarik bagi publik - tapi itu tidak setiap produk Apple. Selain MacBook Pro dari layar retina adalah dorongan untuk melakukan resolusi yang lebih tinggi, bukan perubahan mendasar untuk laptop, iMac yang tipis dengan fokus pada minimalisme, dan iPhone adalah stabil saat dia pergi produk dengan perbaikan inkremental dalam perangkat keras .

      Dan Mac Pro baru seperti yang lama, kecuali dalam faktor bentuk yang sama sekali baru dengan inti termal terpadu dan, OK, lihat, datang dengan pendapat yang masuk akal benar-benar sulit.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia